Sukses

Persiapan Tak Matang, Persebaya Optimistis Hadapi 8 Besar ISL

Rahmad Darmawan sangat optimistis Persebaya Surabaya bisa mendapat satu tiket ke semifinal.

Liputan6.com, Surabaya - Meski persiapan Persebaya Surabaya kurang ideal untuk mengarungi babak 8 besar Liga Super Indonesia, tapi pelatih Rahmad Darmawan sangat optimistis timnya bisa mendapat satu tiket ke semifinal.

Persiapan The Green Force --julukan Persebaya-- kurang sempurna. Sebab ada lima pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di Asian Games 2014. Kelima pemain yang dimaksud adalah Alfin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, Manahati Lestusen, Novri Setiawan dan Fandi Eko Utomo.

"Persiapan kami kurang ideal karena ada pemain yang tidak bisa berkumpul dalam program klub," jelas pelatih yang akrab disapa RD tersebut, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Meski persiapan kurang matang, mantan pelatih Arema Cronus Indonesia itu berharap Persebaya bisa tampil ciamik dan mempersembahkan gelar ISL untuk warga Surabaya. The Green Force kali terakhir mengangkat trofi ISL tahun 2004.

"Saya juga berharap babak 8 besar berjalan lancar dan kualitas permainan tim meningkat. Semoga Allah SWT memberi peluang ke Persebaya menjadi yang terbaik. Amin," RD menyudahi.

The Green Force akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pertama babak delapan besar ISL. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (6/10/2014).

Baca juga:

Liverpool Serius Dekati Mantan Kiper Barcelona

Perpanjang Kontrak, Sturridge Ingin Bawa Liverpool Juara

Liverpool vs West Brom: Tuan Rumah Dalam Bahaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini