Sukses

Baru 3 Bulan di QPR, Ferdinand Sudah Rindu MU

"Apa hal yang membuat saya merasa kehilangan dari Manchester United? Salah satunya dia, Wayne Rooney," ucap Ferdinand.

Liputan6.com, London - Bek Queens Park Rangers, Rio Ferdinand mengakui kalau dirinya rindu dengan suasana bersama klub lamanya, Manchester United.

Bek senior berusia 35 tahun tersebut meninggalkan Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Ferdinand meninggalkan MU karena manajer Setan Merah --sebutan MU-- Louis van Gaal tidak menginginkannya.

Seperti dilansir Give Me Sport, pria kelahiran London itu mengungkapkan rasa rindunya kepada Setan Merah, padahal dia baru tiga bulan bergabung dengan QPR.

"Apa hal yang membuat saya merasa kehilangan dari Manchester United? Salah satunya dia, Wayne Rooney," ucap Ferdinand.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/96168/original/nemanja_vidic_dan_rio_ferdinand_130113gic.jpg

"Saya rindu dengan pemain muda di sana. Saya juga kangen dengan gurauan di tempat latihan dan tertawa pemain di ruang ganti," sambung kakak kandung Anton Ferdinand tersebut.

Pria berpostur 189 cm tersebut mengatakan, MU merupakan tempat terbaiknya sepanjang berkarier sebagai pesepakbola.

"Saya terlibat dengan sekelompok pemuda yang baik. Sudah bertahun-tahun saya menghabiskan waktu di sana. Jadi, saya merindukan mereka lebih dari apa pun," Ferdinand memungkasi.

Baca juga:
Indra Sjafri Siapkan Variasi Skema PermainanBukan Pertahanan, Ini Kelemahan MU Menurut Van Gaal Saksikan Live Streaming 4 Laga Seru Liga Inggris Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.