Sukses

Fabregas vs Welbeck: Duel Pemain Buangan

Duel antara Cesc Fabregas kontra Danny Welbeck bakal menyita perhatian.

Liputan6.com, London - Derby London antara Chelsea melawan Arsenal akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel antara Cesc Fabregas kontra Danny Welbeck bakal menyita perhatian.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Fabregas yang memperkuat Chelsea dan Welbeck bersama Arsenal menjadi buah bibir pecinta sepak bola. Keduanya menjadi pahlawan kemenangan timnya masing-masing.

Fabregas menjadi gelandang The Blues --sebutan Chelsea-- yang paling menonjol. Dia melakukan pass accuracy mencapai 83,8 persen. Pemain Timnas Spanyol itu melepaskan 20 sepakan dari empat pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Sejauh ini, gelandang buangan Barcelona tersebut sudah menciptakan enam assist. Selain pandai memberikan umpan, Fabregas juga mahir menghentikan serangan lawan. Setidaknya, dia sukses melakukan tekel bersih sebanyak 22 kali.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/746610/original/014191300_1412422414-chelsea-vs-arsenal-aji-141004-infografis-2.jpg

Sementara itu, Welbeck telah menjelma menjadi bintang pujaan Meriam London (julukan Arsenal). Di laga terakhirnya, ketika menghadapi Galatasaray di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu, Welbeck berhasil mencetak hatrik.

Mantan pemain yang dibuang Manchester United tersebut juga jarang melakukan kesalahan. Buktinya, umpan suksesnya mencapai 86 persen.

Striker berusia 23 tahun tersebut juga rajin melakukan tendangan ke arah gawang. Saat melawan Galatasaray, dia melepaskan enam sepakan yang mengancam gawang lawan.

Lalu, Fabregas atau Welbeck yang bakal menjadi bintang kemenangan di Stadion Stamford Bridge? Kita saksikan saja!


Baca Juga:
Setelah Jennifer Lawrence, Foto Syur Irina Shayk Tersebar
Ini Jawaban Vidal Soal Rumor ke MU
Gelapkan Pajak, Messi Terancam Dipenjara 6 tahun


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini