Sukses

Ini Jawaban Vidal Soal Rumor ke MU

"Kebahagiaan keluarga saya lebih penting daripada uang atau apa pun. Di Juventus, saya senang, itu adalah rumah saya," kata Arturo Vidal.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Arturo Vidal sempat memanasi bursa transfer musim panas Juli lalu. Pemain Timnas Chile itu dikabarkan akan menjalani tes medis di Manchester United (MU). Namun, semua rumor itu tidak terbukti. Vidal hingga kini masih memperkuat Juve.

"Sebenarnya saya santai dan tenang musim panas ini, fokus hanya pada lutut. Saya tidak pernah meminta agen saya atau Juventus jika ada sesuatu yang terjadi," tutur Vidal tentang apa yang terjadi pada bursa transfer lalu kepada Tuttosport, Sabtu (4/10/2014).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/684658/big/000_Par7806794.jpg

"Saya memiliki perjanjian dengan agen saya: Jika ada sesuatu yang konkret, maka dia memberitahu saya. Dia tidak mengingatkan saya," ucap Vidal. "Saya tak tahu persis apa yang terjadi selama musim panas, tapi saya ragu apakah itu benar-benar penting, kalau tidak, ia pasti sudah memperingatkan saya."

Saat ditanya jika MU membuat penawarannya padanya, Vidal menjawab: "Sayau benar-benar tidak tahu ... Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya senang di Turin. Saya senang, istri saya mencintai Turin, Alonsito dan si kecil senang di sini."

"Kebahagiaan keluarga saya lebih penting daripada uang atau apa pun. Di Juventus, saya senang, itu adalah rumah saya. Itu selalu sulit untuk meninggalkan rumah Anda, bukan?" pungkas Vidal.

Baca juga:

Jika Gagal Pulangkan Ronaldo, MU Bidik Bale

Perpanjang Kontrak, Sturridge Ingin Bawa Liverpool Juara

Indra Sjafri Siapkan Variasi Skema Permainan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini