Sukses

Daftar Pemain Roma di Laga Kontra Juventus

Di laga ini, Rudi Garcia selaku pelatih AS Roma menyiapkan 24 pemain.

Liputan6.com, Turin - AS Roma berhadapan dengan tim kuat di pekan keenam Liga Italia Serie A. Pada Minggu (5/10/2014), mereka dijadwalkan untuk melakoni laga tandang melawan Juventus.

Dalam laga nanti, Roma tak akan mengandalkan lima pemain bintangnya yakni Morgan De Sanctis, Daniele De Rossi, Leandro Castan, Federico Balzaretti dan Davide Astori. Untuk saat ini kelimanya masih harus menjalani proses pemulihan cedera.

Sebagai penggantinya, Rudi Garcia selaku pelatih Roma mencantumkan beberapa pemain muda ke dalam daftar skuat. Arturo Calabresi (18 tahun), Michele Somma (19 tahun), Leandro Paredes (20 tahun), Salih Ucan (20 tahun), Gabriele Marchegiani (19 tahun), dan Antonio Sanabria (18 tahun) berpeluang untuk diturunkan ke arena pertandingan.

Di lini depan, Garcia membawa semua penyerang terbaiknya. Francesco Totti, Gervinho, Mattia Destro, Adem Ljajic, dan Juan Iturbe siap dimainkan di partai bigmatch ini.

Untuk sementara, poin Roma dan Juventus di papan klasemen Serie A sama besarnya. Hingga pekan kelima, Roma dan Juve sama-sama memiliki 15 poin. Siapapun pemenang dalam laga nanti berhak untuk menghuni posisi teratas.

Susunan pemain:
Kiper: Skorupski, Lobont, Marchegiani

Bek: Yanga-Mbiwa, Cole, Maicon, Manolas, Torosidis, Emanuelson, Calabresi, Somma, Holebas

Gelandang: Keita, Pjanic, Florenzi, Nainggolan, Paredes, Ucan

Penyerang: Totti, Gervinho, Iturbe, Destro, Ljajic, Sanabria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus