Sukses

Pemain Buangan MU Berambisi Buktikan Kualitas

Musim ini sang pemain bergabung di Aston Villa dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Birmingham - Gelandang Aston Villa, Tom Cleverley tidak sakit hati dengan Manchester United yang telah melepas dirinya di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 25 itu justru berambisi membuktikan kualitasnya di musim 2014/2015.

Cleverley pindah ke Aston Villa dengan status pinjaman. Hal yang hampir serupa juga dialami mantan rekannya, Danny Welbeck. Oleh MU, Welbeck dilepas ke Arsenal dengan harga jual 15 juta pound atau setara Rp 301 miliar.

"Meninggalkan MU bukanlah akhir dari segalanya. Kami berdua lahir dari akademi MU dan mimpi kami tumbuh di sana. Saya sudah pernah bermain di Liga Champions, tampil untuk negara saya (Inggris), dan memenangkan Liga Premier. Jadi meninggalkan MU bukanlah akhir dari semuanya," ucap Cleverley pada Telegraph.

"Saya yakin kita berdua senang karena dapat bermain selama 90 menit penuh di tiap minggunya. Tahun lalu adalah masa yang kurang menyenangkan. Sebab Anda tak bisa menunjukkan penampilan terbaik. Namun sekarang, saya menikmati segalanya," tambah sang pemain.

Cleverley rupanya berambisi meniru prestasi Welbeck. Penyerang berusia 23 tahun itu berhasil membungkam cibiran publik dengan torehan hatricknya di laga kontra Galatasaray pada ajang Liga Champions.

 

Baca juga:

Ini Koleksian Medali Indonesia di Hari Terakhir Asian Games 2014

Ini Jawaban Vidal Soal Rumor ke MU

Ternyata, Lionel Messi Nyaris Gabung ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini