Sukses

Top 5: Kabar Soal Messi Pimpin Berita Terpopuler

Selain Messi, berita soal MU dan foto syur Irina Shayk paling banyak menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com

Liputan6.com - Top 5 kanal Bola Liputan6.com kembali hadir. Pada edisi 4 Oktober 2014, info soal niatan Arsenal mendatangkan Lionel Messi paling banyak dibaca oleh pengunjung setia Liputan6.com.

Selain berita tersebut, artikel yang membahas kelemahan Manchester United, Garteh Bale, dan Arturo Vidal juga masuk ke deretan Top 5. Bahkan, satu berita mengenai foto syur Irina Shayk juga dinobatkan sebagai berita terlaris edisi kali ini.

Berikut ulasannya:
1. Ternyata, Lionel Messi Nyaris Gabung ke Arsenal
Arsenal diam-diam pernah kecantol dengan bakat Lionel Messi. Pada 2003 lalu, Arsene Wenger yang bertindak sebagai manajer Arsenal pernah berusaha mendatangkan Messi ke kota London.

Sayangnya, rencana tersebut gagal membuahkan hasil. Messi tak bisa pindah ke Arsenal karena maslaah izin kerja. Ia akhirnya ditampung Barcelona dan saat ini menjelma menjadi pemain terbaik dunia.

2. Bukan Pertahanan, Ini Kelemahan MU Menurut Van Gaal
Banyak orang menyebut lini belakang Manchester United tampil sangat buruk. Namun bagi Louis Van Gaal, kelemahan MU tidak terletak di lini pertahanan.

Berbicara pada Manchester Evening News, Sabtu (4/10/2014), Van Gaal mengungkapkan bahwa kelemahan timnya yakni soal cara mempertahankan bola. Ia menganggap para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

"Kami kehilangan bola terlalu mudah. Semua gol lawan tercipta dari serangan balik dan tendangan bebas, tidak ada sebuah skema seperti yang kami lakukan. Jika Anda mau menjadi sebuah tim besar, maka Anda harus memulainya secara bertahap," ucapnya.

3. Setelah Jennifer Lawrence, Foto Syur Irina Shayk Tersebar
Foto syur artis papan atas kembali beredar di dunia maya. Kali ini yang jadi korban adalah Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo.

Dalam foto yang telah tersebar luas, telihat lekuk tubuh indah milik Irina. Ia hanya mengenakan pakaian dalam yang mampu membuat tiap lelaki tercengan melihatnya.

4. Jika Gagal Pulangkan Ronaldo, MU Bidik Bale
MU memiliki ide gila saat berencana mendatangkan Gareth Bale di musim panas tahun depan. Pemain kebangsaan Wales itu ingin dijadikan alternatif apabila mereka gagal membawa pulang Cristiano Ronaldo.

Saat ini Bale masih tercatat sebagai pemain termahal dunia. Harga transfernya dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid diperkirakan mencapai Rp 1,5 triliun.

5. Ini Jawaban Vidal Soal Rumor ke MU
Gelandang Juventus, Arturo Vidal benar-benar tak mengetahui soal ketertarikan Manchester United pada dirinya. Meski ramai diperbincangkan, ia sama sekali tak pernah menerima secara langsung tawaran dari MU.

"Saya memiliki perjanjian dengan agen saya: Jika ada sesuatu yang konkret, maka dia memberitahu saya. Dia tidak mengingatkan saya. Saya tak tahu persis apa yang terjadi selama musim panas, tapi saya ragu apakah itu benar-benar penting, kalau tidak, ia pasti sudah memperingatkan saya," ucapnya.

"Saya benar-benar tidak tahu ... Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya senang di Turin. Saya senang, istri saya mencintai Turin, Alonsito dan si kecil senang di sini," tambah sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Louis van Gaal

Video Terkini