Sukses

Video Gol Cerdas Messi dan Neymar Lawan Vallecano

Messi menyundul bola ke tanah sebelum mencungkilnya untuk lewati kiper Vallecano, Tono.

Liputan6.com,Madrid: Barcelona sukses memetik poin sempurna di pekan ketujuh La Liga. Menghadapi Rayo Vallecano, Sabtu (4/10/2014) malam WIB, Barca menang dua gol tanpa balas.Gol kubu El Barca dicetak dua strikernya, Lionel Messi dan Neymar da Silva. Gol tersebut terjadi dalam waktu yang berdekatan.

Messi membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit 35. Setelah lolos dari jebakan offside, Messi berhasil menerima umpan pemberian Gerard Pique. Gol ini sangat cerdas karena Messi menyundul bola ke tanah sebelum akhirnya mencungkil bola lewati kiper Vallecano, Tono.

Dua menit berselang giliran Neymar yang mencetak gol. Pemain kebangsaan Brasil itu menjebol gawang Vallecano lewat sepakan kerasnya. Dia menerima umpan Munir dan Neymar mampu mengecoh Tono lewat sepakan kaki kanan.

Di babak kedua, Barcelona sebenarnya mendapatkan banyak peluang emas untuk mencetak gol. Mereka bahkan diuntungkan saat bek Vallecano, Jorge Morcillo dikartumerah wasit. Namun, sejumlah peluang yang didapat Barca tak juga bisa diselesaikan dengan sempurna.

Pergantian pemain yang dilakukan Los Blaugrana juga tak mampu memberikan dampak postif. Masuknya Pedro Rodriguez, Ivan Rakitic, dan Sandro Ramirez tak bisa membuat Barca memperbesar keunggulannya. Skor 2-0 bertahan hingga peluint akhir dibunyikan.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini