Sukses

Flamini: Hati-Hati dengan Fabregas!

Flamini ingin Arsenal waspadai Fabregas.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, memperingatkan rekan se timnya jelang laga besar Chelsea dan Arsenal, Minggu (5/10/2014). Pasalnya kini The Blues memiliki mantan kapten The Gunners, Cesc Fabregas.

"Saya mungkin akan menjaganya dan ini akan menjadi laga yang sulit karena ia adalah pemain hebat dengan talenta yang luar biasa," ucapnya seperti dilansir Sportsmole (5/10).

"Ia (Fabregas) bekerja bagi tim dan memiliki mental yang kuat. Ia adalah salah satu pemain yang patut diwaspadai pada laga ini."

Fabregas sempat bermain bagi The Gunners musim 2003 hingga 2011. Ia bermain di lini tengah bersama gelandang-gelandang Arsenal lainnya seperti, Gilberto Silva, Samir Nasri, dan Mathieu Flamini.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/746745/original/052208700_1412490749-3--Cesc-Fabregas.jpg

Meski telah lama membela Arsenal, baik Fabregas maupun Flamini belum berhasil meraih satu trofi pun. Namun Flamini yang kembali ke Arsenal usai berpetualang di Serie A bersama AC Milan akhirnya mampu meraih satu trofi Piala FA musim 2013/2014.

"Saya bergabung dengan Arsenal ketika saya berusia 20 tahun dan ia beberapa tahun lebih muda dari saya. Ketika kami bersama, kami merasakan persahabatan yang erat di lapangan."

"Ia bermain lebih menyerang dan saya lebih bertahan," jelas Flamini.

Baca Juga:                                                                                                                                                                                    Dikritik Fans, Yaya Toure: Saya Bukan Mesin!
Ucapan Idul Adha dari Pesepakbola Muslim Dunia
Video Gol Cerdas Messi dan Neymar Lawan Vallecano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mathieu Flamini