Sukses

Van Gaal: MU Belum Bagus Tapi Sudah di Posisi 4

Dari tujuh pertandingan, Robin van Persie dan kawan-kawan menang tiga kali, imbang dua kali dan kalah dua kali.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mampu naik ke papan atas Liga Premier dengan menempati peringkat keempat setelah mengalahkan Everton 2-1, Minggu (5/10/2014). Ini merupakan pertama kalinya The Red Devils berada di zona Liga Champions dalam kurang lebih satu tahun terakhir.

Dalam duel yang berlangsung di kandang sendiri itu (Old Trafford), MU unggul lebih dulu berkat gol Angel di Maria menit ke-27. Meski Everton mampu membalasnya pada menit ke-55 melalui gol Steven Naismith, namun Falcao akhirnya menjadi pahlawan kemenangan MU lewat golnya di menit ke-62.

Falcao celebrates in front of the Sir Alex Ferguson Stand after opening his account for the club he joined on loan on transfer deadline day

Angel Di Maria celebrates scoring Manchester United's first goal against Everton on 27 minutes - it was his third goal in a United shirt

"Saya mengatakan kepada para pemain kalau mereka tidak bermain bagus. Akan tetapi kini berada di urutan keempat dalam klasemen. Jadi, bisa dibayangkan apa yang akan terjadi ketika kami bermain baik," kata Van Gaal usai pertandingan seperti dilansir Reuters.

"Kami bermain dengan baik dalam satu setengah babak. Namun seharusnya kami tampil bagi selama 90 menit. Pertahanan masih kurang kuat. Selain itu kami juga harus memperbaiki organisasi permainan," sambungnya.

Dari tujuh pertandingan, Robin van Persie dan kawan-kawan menang tiga kali, imbang dua kali dan kalah dua kali. Alhasil mereka mengoleksi 11 poin. Tertinggal 8 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini