Sukses

Wenger Tidak Menyesal Dorong Mourinho

Arsene Wenger, mengaku tidak menyesal meski telah mendorong manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak menyesal meski telah mendorong manajer Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Wenger, Mourinho telah memprovokasinya terlebih dahulu.

"Saya tidak menyesalinya, apa yang harus disesali? Saya ingin berjalan dari A ke B dan seseorang (Mourinho) memprovokasi saya sebelum saya sampai di B tanpa sambutan hangat," ungkapnya seperti dilansir Dailymail (6/10).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/746820/original/024214400_1412517621-2014-10-05T135231Z_1491912888_GM1EAA51OPC01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

Wenger merasa geram dengan aksi bek The Blues, Gary Cahill, yang melanggar Alexis Sanchez dengan keras. Terlebih wasit hanya memberi kartu kuning pada bek Timnas Inggris itu.

"Sebuah kartu merah bagi Cahill tidak akan mengejutkan jika Anda menonton laga itu lagi. Saya pergi ke Sanchez untuk melihat seberapa parah cederanya."

Kini usai insidennya dengan Mou, The Professor sudah siap dengan segala hal yang akan menimpanya. Akan tetapi Wenger tetap bersikukuh Mourinho yang memulai segalanya.

"Saya yakin Anda akan mengajari saya pelajaran moral dalam dua minggu ke depan dan saya dapat menerima itu," tutur manajer asal Prancis itu. "Saya cukup lama berada di permainan untuk melihat mana hal yang benar. Saya tidak mendengarkan ucapan Mourinho, Anda dapat melihat jika saya mencoba untuk mendorong Anda atau tidak."


Baca Juga:
5 Fakta Menarik Laga Chelsea Vs Arsenal
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam
Klasemen 3 Liga Top Eropa Hingga 6 Oktober 2014


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Arsene Wenger

Video Terkini