Sukses

Top 5 Bola: Persaingan Sengit di Liga Premier Terpopuler

Ini dia berita terfavorit sepanjang Minggu 5 Oktober 2014:

Liputan6.com, Jakarta- Sengitnya persaingan di Liga Premier Inggris sepanjang akhir pekan ini menyedot perhatian pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Minggu 5 Oktober 2014.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhasil menang tipis 2-1 atas Everton dimana Radamel Falcao mencetak gol perdana. Sementara Chelsea menekuk Arsenal 2-0.

Berikut 5 berita terpopuler di hari Minggu 5 Oktober 2014:

1. Falcao Cetak Gol ke Gawang Everton, MU Tembus 4 Besar

 Radamel Falcao mencetak gol pertamanya untuk Manchester United. Golnya membuat MU menang 2-1 atas Everton di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (5/10/2014) WIB.

Tampil di kandang sendiri, MU tampil agresif di menit awal. Pada menit ketiga, Luke Shaw melepaskan umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Everton. Radamel Falcao berhasil menyundul bola dan mengarahkannya ke pojok kiri atas gawang Everton. Tapi Howard masih bisa menangkapnya.

2. Chelsea Menangi Derby London, Arsenal Melorot ke Posisi 7

Chelsea memenangi pertarungan derby London yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Chelsea menang 2-0 dari Arsenal.

Kedua kesebelasan langsung bermain terbuka sejak wasit meniup peluit pertama. Arsenal lebih dulu mendapat peluang, pada menit kedua, Alexis Sanchez melepaskan sepakan dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti Chelsea. Tapi arah bola masih melebar di sisi kiri gawang Courtois.

3. Gara-Gara Van Gaal, Pemain MU Harus Berlatih 3x Sehari

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sangat bersungguh-sungguh ingin memperbaiki prestasi timnya. Beberapa perubahan vital telah diterapkannya bagi Robin van Persie dan kawan-kawan.

Seperti dilansir Dailystar (5/10), kini The Red Devils harus berlatih 3x sehari, melebihi porsi berlatih biasanya. Latihan MU kali ini tidak hanya pagi dan sore, tapi pemain juga harus masuk ke gym untuk berlatih di sana, termasuk bersepeda.

4. Ronaldo Hat-trick , Madrid Hancurkan Bilbao

Real Madrid mencatat kemenangan besar pada pekan ketujuh La Liga Spanyol. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu menang 5-0 atas Athletic Bilbao dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (6/10/2014) dinihari WIB. Lima gol Madrid masing dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya, Madrid sudah unggul 2-0 pada babak pertama. Gol pertama Madrid lahir pada menit ke-2. Umpan silang Gareth Bale ke tiang jauh disambut dengan tandukan Ronaldo untuk menjebol gawang Bilbao yang dikawal kiper Gorka Iraizoz.

5. Kiper Chelsea Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Geger Otak

Tim medis Chelsea bergegas ke ruang ganti beberapa saat setelah kiper Thibaut Courtois ditarik keluar pada menit ke-23 ketika menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014). Posisi Courtis kemudian digantikan oleh Petr Cech.

Tak lama kemudian, Courtis kemudian dilarikan ke rumah sakit terdakat karena mengalami geger otak. Ya, kiper berusia 22 tahun itu ditarik keluar dari pertandingan setelah berbenturan dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez di menit ke-10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini