Sukses

Setelah Bercerai, Farah Quinn Intim dengan Cannavaro

Cannavaro sebelumnya pernah mengunjungi Farah ketika datang ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Chef ternama Indonesia Farah Quinn diam-diam memiliki hubungan dekat dengan mantan pemain Real Madrid dan Juventus Fabio Cannavaro. Belum lama ini Farah dijamu Cannavaro di Naples, Italia.

Dalam kunjungannya ke Italia, Farah dijamu Cannavaro dikediaman mantan kapten tim nasional Italia itu. Farah bahkan dimasakin makanan Italia oleh Cannavaro langsung. Farah dan seorang temannya juga sempat diajak jalan-jalan oleh Cannavaro.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cannavaro datangi rumah Farah Quinn


Farah sangat senang dapat kembali bertemu dengan Cannavaro di Italia. Mantan istri Carson Quinn tak lupa memamerkan momen kebersamaan dengan Cannavaro di akun Instagram miliknya.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/747023/big/043027700_1412573874-farahquinn.png
Cannavaro sebelumnya pernah mengunjungi Farah ketika datang ke Jakarta sekitar Juni 2014. Saat ini Cannavaro mengunjungi Jakarta bersama para pesepakbola legendaris seperti Manuel Rui Costa, Patrick Vieira, Alessandro Nesta dan Luis Figo.

Baca Juga:
Peselancar Seksi Ini Masih Jomblo Karena...
Tragis, Pahlawan Piala Dunia Jerman Nyaris Jadi Pembersih Toilet
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.