Sukses

Kisah Beratnya Perjuangan Mourinho Dapatkan Fabregas

Mourinho harus melupakan keinginan menyaksikan langsung aksi putranya.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho sangat puas berhasil mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona musim panas lalu. Pasalnya Mourinho harus melalui perjuangan cukup berat untuk bisa membeli Fabregas.

Mourinho mengaku harus berkorban melewatkan pertandingan penting putranya di Jerman demi merayu Fabregas untuk kembali bermain di london.

"Putraku di Jerman bersama Fulham dan mereka lolos untuk bermain di final melawan Paris Saint German. Saya ingin pergi, itu normal. Saya tidak pernah pergi dan itu akhir pekan. Saya ingin pergi tapi itu satu-satunya hari yang Fabregas dapat pergi ke London jadi saya harus bertahan, untuk melakukan tugas saya," papar Mourinho seperti diberitakan Tribalfootball.

Mourinho tidak menyesali keputusannya tak menyaksikan anaknya berlaga mengingat kini Fabregas menjadi elemen penting keberhasilan Chelsea memuncaki klasemen Liga Premier.

"Tidak masalah. Saya akan menyakskan anak saya bermain di lain waktu. Mereka menang 1-0 dan menjuarai turnamen," tegas Mourinho.

Mourinho tidak butuh waktu lama meyakinkan Fabregas memilih Chelsea. Proyek yang ditawarkan Mourinho disambut antusias oleh Fabregas.

"Kami berbicara mengenai sepak bola, mengenai proyek Chelsea, kami berbicara mengenai dimana saya ingin dia bermain, cara yang saya ingin dia lakukan untuk mengubah timku dan filosofi Chelsea sebagai klub."


Baca Juga:
5 Fakta Menarik Laga Chelsea Vs Arsenal
Di Maria Menjelma jadi Malaikat Manchester United
Klasemen 3 Liga Top Eropa Hingga 6 Oktober 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona