Sukses

CR7 Senang Tergabung dalam 'Trio Los Blancos'

Cristiano Ronaldo, merasa bangga dapat bermain bersama Karim Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa bangga dapat bermain bersama Karim Benzema. Menurutnya, Benzema adalah sosok yang mampu bekerja sama dengan baik di lini depan.

"Saya turut senang bagi Benzema. Ia adalah penyerang terbaik di Liga Spanyol dan salah satu yang terbaik di dunia," sebutnya seperti dilansir football-espana (6/10).

Bersama Benzema, CR7 juga bermain dengan sosok lainnya, Gareth Bale. Ketiganya sukses meraih gelar Copa del Rey dan Liga Champions musim 2013/2014.

"Kami (saya dan Benzema) senang bermain bersama Gareth Bale, dan kami sangat bahagia," ungkap mantan bintang Manchester United itu. "Kami telah meningkat, seperti yang pelatih katakan, kami meningkat di segala aspek dan kami selalu tumbuh dan berkembang."

Pada pekan-pekan sebelumnya performa Benzema dikritik para fans. Pasalnya ia kesulitan membobol gawang lawan sehingga dinilai mandul.

"Kritik yang Benzema terima adalah bagian dari kehidupan pesepakbola dan kami harus segera mengatasi hal seperti itu," ujar Ronaldo.


Baca Juga:
Wenger Tidak Menyesal Dorong Mourinho
5 Fakta Menarik Trigol Ronaldo ke Gawang Bilbao
Van Gaal: MU Belum Bagus Tapi Sudah di Posisi 4


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.