Sukses

Ajaib! 9 Penonton Ini Lolos dari Kecelakaan Maut Reli d'Aosta

Mobil Renault Clio yang dikemudikan Pietro Scavone dan co-pilot Diego D'Herin kehilangan kendali saat sedang berbelok.

Liputan6.com - Sembilan orang yang menonton balapan Jolly Rally Valle d'Aosta, Minggu (5/10/2014) secara ajaib lolos dari maut ketika terjadi kecelakaan mengerikan di sebuah tikungan.

Mobil Renault Clio yang dikemudikan Pietro Scavone dan co-pilot Diego D'Herin kehilangan kendali saat sedang berbelok. Mobil berwarna kuning tersebut sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat sedang berbelok, mobil keluar lintasan dan menuju ke arah sembilan penonton yang berada di pinggir jalan. Mobil dengan nomor 19 tersebut menabrak pembatas jalan dan terbang di udara.

Sembilan penonton, empat diantaranya berjenis kelamin wanita lolos dari maut. Dari video yang diunggah Metro, mobil nyaris saja melukai sembilan penonton tersebut.

Video kecelakaan mengerikan berdurasi 52 detik tersebut juga memperlihatkan betapa hancurnya mobil Renault Clio. Bahkan, mobil tersebut sudah kehilangan bentuknya.

Penanggung jawab balapan Rally, Maurizio Salice menjelaskan, Pietro Scavone dan Diego D'Herin dalam keadaan baik dan dalam perawatan di rumah sakit terdekat.

"Pengemudi dan co-pilot dalam keadaan sehat. Kami sudah mendengar kabar dari keduanya beberapa waktu lalu," penjelasan singkat Salice.

Lihat video kecelakaan mengerikan di ajang balap Jolly Rally Valle d'Aosta:

 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.