Sukses

Pelatih PBR Sebut Persib Bandung Beruntung

Pelatih PBR Dejan Antonic mengakui para pemainnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

Liputan6.com, Bandung: Pelita Bandung Raya (PBR) gagal melanjutkan tren positif mereka atas Persib Bandung pada musim ini. PBR justru takluk pada laga penting babak 8 besar Indonesia Super League (ISL).  

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (6/10/2014), PBR kalah dari Persib 0-1. Gol kemenangan "Maung Bandung" dibuat Achmad Jufriyanto.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, usai laga mengaku para pemainnya sudah memberikan perlawanan yang ketat di laga ini.

"Babak kedua kami buat banyak peluang, meski Persib memang lebih banyak kesempatan. Kita lihat di babak kedua beda jauh dengan babak pertama. Mereka (Persib) beruntung bisa cetak gol," ucap Dejan.

Selain itu, pelatih asal Serbia ini juga sempat menyoroti beberapa kelemahan timnya di laga tersebut. Dia menganggap keputusan wasit Hadiyana yang memberikan kartu merah kepada Hermawan pada menit ke-42.

"Tadi kami melakukan kesalahan sendiri. Wasit benar, bukan wasit yang salah dan kami tidak mau cari alasan. Hari ini, pemain muda kaget main di crowd yang besar dan semoga kami bisa perbaiki," imbuh mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

 

Baca juga:

Djadjang: Harusnya Persib Menang Lebih dari 1 Gol

Gol Telat Herman Dzumafo Buyarkan Kemenangan Persebaya

Bintang Anyar Real Madrid Ingin Cetak Sejarah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini