Sukses

Arti Kemenangan MU Bagi Juan Mata

Gelandang serang MU Juan Mata menilai kemenangan adalah cara terbaik untuk menghadapi libur internasional.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sukses menundukkan Everton 2-1 di Old Trafford, Minggu 5 Oktober 2014 lalu. Gol-gol dari Angel di Maria dan Radamel Falcao menyegel tambahan tiga angka, dan mengangkat Setan Merah ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Hasil ini juga menjadi kali pertama MU membukukan dua kemenangan berurutan di bawah kepemimpinan pelatih baru Louis van Gaal. Pekan sebelumnya MU mengalahkan West Ham United, juga dengan skor 2-1.

Atas keberhasilan ini, gelandang serang MU Juan Manuel Mata tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dia juga menekankan arti penting kemenangan tersebut.

"Sebuah kemenangan yang sangat penting akhir pekan ini menghadapi Everton, dan karena banyak alasan," tulis pemain Spanyol itu di blog resminya, Senin (6/10/2014).

"Ini menjadi satu lagi kemenangan konsekutif di Old Trafford, ini berarti tiga poin untuk menanjak ke posisi keempat tabel dan menang adalah cara terbaik untuk menghadapi libur internasional."

"Ini merupakan laga kunci, tapi kami tahu masih ada jalan panjang di depan," pungkas Mata.

 

Baca juga:

Rencana PSG Bikin Bek Brasil Tinggalkan Chelsea

Bintang Anyar Real Madrid Ingin Cetak Sejarah

Erick Thohir Masih Beri Kesempatan pada Mazzarri

Terkuak, Ini Rahasia De Gea Tampil Ciamik Saat Lawan Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.