Sukses

Gerard Pique Buka Suara Soal Ketertarikan MU

"Saya juga ingin seperti Carles Puyol, pensiun bersama Los Blaugrana," ucap Pique.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique buka suara soal ketertarikan Manchester United yang berniat mengangkutnya kembali ke Stadion Old Trafford. Apa katanya?

Beberapa hari lalu, pria asal Spanyol itu terus dikaitkan dengan MU. Hal itu dikarenakan Setan Merah --sebutan MU-- tengah mengalami krisis di lini pertahanan.

Pique menjadi bek tengah yang disinyalir bakal bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal. Sebab, pria berusia 27 tahun tersebut kalah bersaing dengan Jeremy Mathieu di lini belakang. Pique baru memperkuat Barcelona dalam tiga pertandingan.

Kini, dia telah menjawab spekulasi tersebut. Kekasih Shakira itu menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/747440/original/061989700_1412634544-000_DV1869322.jpg

"Saya mencintai klub ini karena sejarah, gaya bermain dan hubungan dengan masyarakat Cataluna. Saya senang berada di sini," ucap Pique, dikutip dari Sports Mole.

"Saya sudah berada di klub terbaik di dunia. Saya juga tidak punya niat untuk meninggalkan Barcelona suatu saat nanti," lanjut pria berpostur 192 cm tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Puyol

Masih kata Pique, dirinya ingin mengikuti jejak seniornya, Carles Puyol yang memutuskan untuk menghabiskan kariernya di Stadion Camp Nou.

"Tim ini baru saja memberikan saya kontrak baru dan saya juga ingin seperti Carles Puyol, pensiun bersama Los Blaugrana (julukan Barcelona)," tutup pemain Manchester United pada tahun 2004 hingga 2008.

Baca juga:

Lampard Tak Menutup Kemungkinan Bertahan di Manchester City

2 Pemain Arsenal Ini Biang Keladi Terciptanya Penalti

Supercoppa Italia Dilangsungkan di Qatar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United