Sukses

Hubungan Diego Costa dan Mourinho Mulai Renggang?

Pemain keturunan Brasil itu menyatakan siap main bila kondisinya memang fit.

Liputan6.com, London - Benih-benih konflik mulai terjadi di Chelsea. Penyerang Diego Costa tidak mau mematahui permintaan manajer Jose Mourinho. Costa tetap mau membela tim nasional Spanyol pada dua laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Bulan lalu Mourinho melarang pelatih Spanyol Vicente Del Bosque untuk memanggil Costa untuk menghadapi Slovakia, 10 Oktober mendatang dan Luxembourg, tiga hari kemudian.

Pada akhirnya Del Bosque tetap menyertakan nama Costa dalam daftar pemain meski pemain 25 tahun itu tidak terlalu fit karena sering diganggu masalah hamstring sejak bergabung ke Stamford Bridge.

Costa rupanya berani membangkang perintah Mourinho. Costa tidak mempermasalahkan pemanggilan dari Del Bosque. Pemain keturunan Brasil itu menyatakan siap main bila kondisinya memang fit.

"Saya tidak ingin berada di tengah-tengah (Spanyol dan Chelsea). Mourinho tidak mengatakan apa-apa pada saya. Anda harus ingat bahwa sering saya yang membuat keputuan. Saya harus melihat bagaimana saya merasa," kata Costa kepada Marca.

"Ketika saya memiliki masalah, saya tidak akan datang ke sini dan bermain jika saya cedera karena itu akan membuat keadaan menjadi lebih buruk. Di sini saya memiliki kepercayaan dari pelatih, tim teknis dan jika ada masalah saya akan memberitahu mereka," tegas Costa.


Baca Juga:
Terkuak, Ini Rahasia De Gea Tampil Ciamik Saat Lawan Everton
2 Pemain Arsenal Ini Biang Keladi Terciptanya Penalti
Miss Universe Tolak Cinta Ronaldinho Karena Bau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini