Sukses

Pundi-pundi Barcelona Semakin Tebal

Kesepakatan dengan Apamanshop didapat perwakilan Barca di Hong Kong.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mendapat tambahan pemasukkan. Blaugrana telah berhasil mencapai kesepakatan sponsorship dengan agen real estate ternama Jepang Apamanshop yang memiliki 1.066 kantor.

Kesepatan Barcelona dengan Apamanshop mulai berlaku 1 November sampai dua tahun ke depan. Namun tidak dijelaskan berapa nilai kontrak Barcelona dengan Apamanshop sebagai sponsor regional.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Apamanshop berhak menggunakan logo Barcelona dan foto para pemainnya dalam kampanye pemasarannya yang muncul di ruang publik, bandara, transporatasi massal, dekorasi toko atau produk promosi lainnya.

Kesepakatan dengan Apamanshop didapat perwakilan Barca di Hong Kong. Barca memang memprioritaskan mencapai pertumbuhan komersial di pasar Asia.

Bergabungnya Apamanshop akan membuat keuangan Barca semakin sehat. Sebelumnya Barca juga berhasil menggaet Gillette dan perusahaan Indonesia Advan sebagai sponsor regional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini