Sukses

Cinta Lama Balotelli dengan Model Panas Kembali Bersemi?

Hanya saja, sampai saat ini Balotelli dan Tabby masih sulit dimintai komentar. Si pemain masih menyimpan rapat kisah asmara.

Liputan6.com,London: Kisah cinta striker baru Liverpool, Mario Balotelli terus bergulir. Pascaputus dari model seksi Belgia, Fanny Negeusha, Balotelli terus diisukan menjalin hubungan khusus dengan sejumlah wanita.

Mantan pemain AC Milan itu kini disebut-sebut kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Tabby Brown. Hanya saja, sampai saat ini Balotelli dan Tabby masih sulit dimintai komentar. Si pemain masih menyimpan rapat kisah asmara dengan model 'syur' ini.

Super Mario dan Tabby menjalin kisah cinta pada 2012 lalu. Tapi setelah 7 bulan merajut asmara, Tabby mencampakkan Balotelli. "Saya menyudahi hubungan bersama Balotelli pada November lalu. Dia tidak terima dan terus merayu dengan kata-kata manis," ujar Tabby dilansir dari El Balon Rosa.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/747669/big/027375300_1412664212-pacar-balotelli-1-141007.jpg

Tabby sendiri punya alasan kuat meninggalkan mantan pemain AC Milan dan Manchester City itu.  Terutama setelah Balotelli diketahui memiliki anak dengan model asal Italia, Raffaela Fico.

"Saya baru tahu bila dia memiliki bayi dari wanita lain. Saya sering mendengar dia berpesta bersama wanita, namun Balotelli mengatakan mereka hanya teman," ujar Tabby.

Model berambut panjang itu pun penasaran dengan penebar gosip, kembali 'rujuk' dengan Balotelli. "Siapa sumbernya???," tulis Tabby melalui akun Twitter. Beberapa waktu lalu, Balotelli juga sempat membuat heboh karena mengusir seorang fans wanita Liverpool setelah bercinta selama 3 jam.


Baca Juga:
3 Penyebab Liverpool Terpuruk di Klasemen Liga Inggris
Dari Toilet, Mantan Kapten MU Dapat Tawaran Perkuat Madrid
Miss Universe Tolak Cinta Ronaldinho Karena Bau


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini