Sukses

5 WAGs Paling Hot di Italia

Bukan hanya pemain top yang berhasil menggaet wanita cantik nan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak kalah dengan Liga Premier Inggris, Serie A Italia juga memiliki banyak memiliki banyak WAGs (pacar dan istri pesepakbola) cantik dan seksi. Beberapa pemain medioker bahkan memiliki pasangan yang cantik.

Berikut ini daftar 5 WAGs tercantik di negeri Pizza itu menurut tim Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ilaria D'Amico

Wanita 41 tahun ini merupakan pacar baru Gianluigi Buffon. D'Amico konon merupakan biang kerok hancurnya biduk rumah tangga kiper Juventus itu dengan Alena Seredova. Buffon bercerai dengan Seredova, yang sudah memberinya dua anak, pada Mei lalu.

D'Amico merupakan presenter olahraga ternama di Italia. D'Amico kerap tampil seksi saat membawakan acara. Keseksian wanita kelahiran 30 Agustus 1973 itu bahkan pernah membuat Victoria cemburu saat David Beckham bermain di AC Milan.

3 dari 6 halaman

2. Wanda Nara

Nama Wanda Nara sejak menjadi buah bibir media Italia tahun lalu. Pasalnya Nara membuat hubungan persahabatan Maxi Lopez dan Mauro Icardi hancur berantakan. Maxi marah besar kepada Icardi karena Nara direbut oleh pemain Inter Milan itu.

Nara memilih bercerai dari Maxi karena ingin bersama dengan Icardi. Setelah bercerai dengan Maxi pada Desember 2013, Nara menikah dengan Icardi 27 Mei 2014.

Nara berprofesi sebagai model. Dia tak segan berpose seksi nyaris telanjang di sejumlah majalah pria dewasa.

4 dari 6 halaman

3. Rachele Mura

Walau selalu berada di bawah bayang-bayang Buffon di timnas Italia, Federico Marchetti mampu menggaet wanita yang tidak kalah seksi ketimbang D'Amico. Marchetti kini menjalin hubungan dengan Rachele Mura.

Mura merupakan showgirl ternama di Italia. Beberapa kali momen liburan Marchetti dengan Mura jadi santapan paparazzi Italia.

5 dari 6 halaman

4. Federica Nargi

Sama seperti Marchetti, Alessandro Matri berhasil menggaet showgirl cantik Italia, Federica Nargi. Wanita kelahiran 1990 ini berprofesi sebagai presenter. Dia pernah ikut Miss Italia tahun 2007.

Nargi pernah jadi musuh fans Inter. Ketika Matri masih main di Juventus, Nargi kedapatan menghina Inter. Dalam video yang dipublikasikan Tuttosport, tampak Nargi tengah duduk di jok belakang mobil menggenggam kostum Hitam Biru yang merupakan warna kebanggaan Inter. Kostum tersebut awalnya dilempar oleh seseorang yang berada di jok depan.

Nagri kemudian meremas kostum itu lalu menyekanya ke ketiak dan meludahi sebelum kembali dilempar ke jok depan.

6 dari 6 halaman

5. Michela Quattrociocche

Quattrociocche merupakan istri gelandang Fiorentina Alberto Aquilani. Wanita kelahiran 1988 ini berprofesi sebagai aktris Italia. Quattrociocche sudah memiliki seorang anak. Namun masih tetap seksi.

Wajah cantik Quattrociocche mudah ditemui di stadion bila Aquilani sedang bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.