Sukses

Persela Siap Bangkit Saat Menjamu Arema

Kedua tim akan bertemu di Stadion Surajaya Lamongan pada 8 Oktober 2014.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan berambisi bangkit setelah menerima kekalahan dari Persipura di laga perdan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 4 Oktober 2014 lalu. Tim asuhan Edard Tjong itu mengincar kemenangan saat melakoni laga kedua melawan Arema Indonesia.

Dalam laga yang digelar 8 Oktober 2014, Persela akan bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan publik sendiri diharapkan bisa memberi dampak positif untuk skuat Laskar Joko Tingkir.

"Tidak ada persiapan khusus menghadapi Arema, kami berlatih seperti biasa dan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur," ucap Eduard, Selasa (7/10/2014).

"Saya berharap anak-anak bisa bermain lebih bagus saat melawan Arema. Tidak perlu ada penjagaan khusus terhadap pemain lawan, harus menyerang untuk mengejar gol," tambahnya.

Pada laga sebelumnya, Persela dipaksa mengakui keunggulan Persipura dua gol tanpa balas. Untuk sementara, Persela duduk di posisi empat klasemen grup K di bawah Persipura, Arema, dan Semen Padang.

 

Baca juga:
Kunci Sukses Chelsea Rajai Klasemen Liga Inggris5 Aksi Kontroversial Wenger di Pinggir LapanganMantan Manajer Chelsea Berlabuh ke Bundesliga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini