Sukses

Polisi Selidiki Kasus Pencurian di Mess Persib

Kerugian yang dialami dua pemain persib ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Liputan6.com, Bandung - Dua pemain Persib, M. Agung Pribadi dan Sigit Hermawan mengalami nasib sial. Kamar yang mereka tempati di mess Persib dibobol maling ketika keduanya sedang ikut ke dalam rombongan tim yang berkunjung ke Stadion Si Jalak Harupat guna menjamu Pelita Bandung Raya, Senin (6/10/2014).

Akibat kejadian itu, beberapa barang serta uang tunai sebesar Rp 10 juta raib diambil si pencuri. Kini kasus tersebut sedang diselidiki oleh pihak kepolisian kota Bandung.

"Kami mendapat laporan Senin (6/10/2014) malam. Kami langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Diperkirakan pelaku masuk mess melalui pintu depan kompleks mess karena tidak ada pintu yang dirusak," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung, AKBP M. Ngajib.

Selain menyerahkan proses hukum kepada pihak berwenang, usaha penjagaan juga akan dilakukan Umuh Muchtar. Manajer Persib itu berjanji akan memperketat pengawasan di sekitar mess Persib.

"Kami akan pikirkan seperti apa bagusnya. Mungkin dengan memperketat dan menempatkan petugas keamanan bisa menjadi salah satu solusinya. Saya juga berharap nanti kepolisian dapat menangkap pelakunya," ucapnya.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman khawatir kejadian tersebut bisa mempengaruhi mental para pemain. Ia berharap kasus ini cepat terselesaikan.

"Sangat disesalkan tentunya. Apalagi sedang menghadapi Babak Delapan Besar. Tentunya sedikit terganggu konsentrasi dengan adanya kejadian ini. Saya berharap ini yang terakhir dan semua mengambil pelajaran dari musibah ini," ucap Djadjang.

Baca juga:

Roy Keane Sebut Ferguson Tak Punya HatiHindari Degradasi, Klub Brasil Gunakan Jasa HipnotisArsenal Pantau Wonderkid Jerman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini