Sukses

Benzema Jadi 'Pede' Usai Dipuji Ronaldo

Ronaldo menyebut Benzema sebagai 'Striker terbaik di La Liga'. Benzema pun merasa tersanjung.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Karim Benzema mengaku sangat bangga mendapat pujian dari rekannya, Cristiano Ronaldo. Benzema juga yakin trio BBC (Benzema-Bale-Ronaldo) akan makin padu musim ini.

Benzema tampilm impresif saat Madrid menaklukkan Athletic Bilbao 5-0, akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis itu melesakkan dua gol. Ronaldo sendiri mencetak hat-trick.

Usai laga, Ronaldo menyebut Benzema sebagai 'Striker terbaik di La Liga'. Benzema pun merasa tersanjung mendengar hal ini.

"Suatu kebahagiaan mendengar ini dari dia, karena sekarang dia adalah pemain terbaik di dunia. Aku sangat menghargai ini," kata Benzema kepada Marca.

Benzema juga menyebut trio BBC terus berkembang musim ini. Target utama mereka masih sama, yakni memenangi Liga Champions.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/678182/original/000_DV1567610.jpg

"Kami memahami satu sama lain dengan sangat baik. Kami saling melengkapi dan selalu mencoba untuk saling membantu. Setiap orang memiliki cara bermain, tetapi kami selalu menginginkan yang terbaik untuk tim."

"Tahun lalu adalah tahun yang besar. Aku pikir tahun ini, kami perlu menemukan sedikit ritme, tapi sedikit demi sedikit kami semakin dekat dengan target," ucap Benzema.

Baca juga:

Ronaldo 'Raja' Hattrick La LigaMiss Universe Tolak Cinta Ronaldinho karena Bau 5 Aksi Kontroversial Wenger di Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.