Sukses

Tekad Winger Liverpool 'Goda' Hodgson

Lallana dipanggil Hodgson untuk laga melawan San Marino dan Estonia pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool Adam Lallana dipanggil Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson. Pemain 26 tahun itu pun bertekad menggoda Hodgson lewat penampilannya agar dipilih menjadi starter.

Lallana sempat absen pada beberapa laga awal Liverpool musim ini karena cedera lutut. Namun, ia kini telah kembali fit dan melesakkan gol pertamanya saat The Reds menaklukkan West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

"Saat memulai musim baru, aku selalu mencari cara untuk membuat pelatih terkesan. Ada banyak kompetisi di luar sana dan aku ingin membuat Hodgson terkesan," kata Lallana seperti dilansir Mirror.

Lallana dipanggil Hodgson untuk laga melawan San Marino dan Estonia pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Mantan pemain Southampton itu bertekad membayar kepercayaan sang manajer.

"Kami tidak ingin sekedar melewati dua laga berikutnya, kami ingin menyelesaikan tugas kami. Kami telah bekerja dalam latihan soal cara bermain yang kami inginkan."

"Kami sedang mempersiapkan diri seperti biasa dan kemenangan adalah sesuatu yang kami inginkan," ucap Lallana.

Baca juga:

Ronaldo 'Raja' Hattrick La LigaMiss Universe Tolak Cinta Ronaldinho karena Bau 5 Aksi Kontroversial Wenger di Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini