Sukses

Terungkap, Arsenal Tolak Jual Ozil ke Muenchen Musim Panas Ini

Pelatih Muenchen Pep Guardiola memang pengagum Ozil sejak lama.

Liputan6.com, London: Bayern Muenchen ternyata sempat memberikan penawaran pada Arsenal untuk Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas lalu. Namun dilansir Metro, tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Bukan rahasia lagi, pelatih Muenchen Pep Guardiola memang pengagum Ozil sejak lama. Namun saat melatih Barcelona, Guardiola gagal mendapatkan tanda tangan Ozil yang memilih bergabung ke Madrid.

Tapi, Guardiola kembali melakukan pendekatan pada pemain berusia 25 tahun itu pada musim panas kemarin. Sayangnya, tawaran yang diberikan Muenchen masih dianggap terlalu kecil bagi The Gunners.

Selain itu penolakan untuk menjual Ozil datang dari Wenger. Manajer berjuluk "Profesor" itu lebih memilih mempertahankan Ozil ketimbang menjualnya dan merekrut kembali Cesc Fabregas.

Ozil sendiri memang terus mendapat sorotan sejak pindah ke Arsenal setahun lalu. Dia baru mencetak delapan gol dari 48 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Terus Dicadangkan, Cech Siap Pergi dari Stamford Bridge

Tekad Winger Liverpool 'Goda' Hodgson

Benzema Jadi 'Pede' Usai Dipuji Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini