Sukses

Hadapi Semen Padang Ibarat Laga Final Bagi Persipura

Persipura memiliki modal bagus jelang hadapi laga nanti.

Liputan6.com, Padang - Persipura Jayapura akan melakoni laga kedua babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) menghadapi Semen Padang. Pertandingan yang digelar Rabu (8/10/2014) itu akan diselenggarakan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Dalam laga nanti, Jacksen F Tiago selaku pelatih Persipura menuntut anak didiknya tak meremehkan tuan rumah. Sebab ia menargetkan tiga poin di laga tandanganya ini.

"Setiap pertandingan di babak delapan besar ibarat laga final, kami akan tetap mengincar kemenangan meski bermain di kandang lawan," ucap Jacksen. "Kemenangan pada pertandingan sebelumnya mengangakat moral tim untuk bisa menghasilkan hal yang sama saat melawan Semen Padang," tambahnya.

Di pertandingan sebelumnya, Persipura sukses mengalahkan Persela Lamongan. Bermain di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (4/10/2014) lalu, tim Mutiara Hitam menang dua gol tanpa balas.

Saat menghadapi Semen Padang, Persipura dipastikan tak bisa menurunkan Lukas Mandowen. Sang pemain mengalami cedera dan sejauh ini belum diketahui siapa yang akan menggantikannya.

"Lukas mengalami cedera, kita sudah siapkan pemain penggantinya," ungkap Jacksen.

Di kubu lawan, Semen Padang memiliki modal yang kurang bagus karena empat hari lalu mereka dikalahkan Arema Indonesia dengan skor 2-1. Untuk sementara Semen Padang berdiri di posisi tiga klasemen grup K, di bawah Persipuran dan Arema.


Baca juga:
5 WAGs Paling Hot di ItaliaPerjalanan MU Hingga Masuk 4 Besar Klasemen Liga InggrisMessi Sudah Cetak 100 Assist di Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini