Sukses

AC Milan Incar Pemain Gratisan Lagi, Kini dari Liverpool

AC Milan memanfaatkan status kontrak Suso yang akan habis pada Juni 2015 mendatang.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ingin mendatangkan gelandang Liverpool, Jesús Joaquín de la Torre. Rencanaya, Milan bakal memanfaatkan status kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2015 mendatang.

Namun sebelum kontraknya habis, pemain yang akrab dipanggil Suso itu bakal coba didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin. I Rossoneri berniat menjadikan Suso sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Laporan yang berasal dari Sky Sports ini mengatakan bahwa Milan serius dengan rencananya. Suso sendiri kabarnya tertarik membela Milan, sebab di Liverpool kariernya tak juga berkembang.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan The Reds pada musim panas 2013 lalu. Namun perannya jarang terlihat karena kalah bersaing dengan Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Raheem Sterling dan Adam Lallana. Musim ini ia baru mencatatkan satu penampilan yaitu saat Liverpool menghadapi Middlesbrough di ajang Piala Liga, 23 Septeber 2014.

Jika transfer ini berhasil, maka Suso akan menjadi pemain keenam AC Milan yang didapat secara gratis di musim 2014/2015. Sebelumnya, klub milik Silvio Berlusconi itu sudah mendatangkan Fernando Torres (Chelsea), Jeremy Menez (PSG), Alex (PSG), Michelle Agazzi (Chievo), dan Diego Lopez (Real Madrid) secara cuma-cuma alias tanpa biaya.

 

Baca juga:
5 WAGs Paling Hot di Italia4 Serangan Roy Keane untuk Manchester United
Terungkap, Arsenal Tolak Jual Ozil ke Muenchen Musim Panas Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini