Sukses

Daftar Pemain Persib Lawan Mitra Kukar

Hanya dua pemain Persib yang absen lawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memboyong 19 pemain dalam laga kedua delapan besar Indonesia Super League (ISL) melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat, 10 Oktober mendatang. Hanya dua pemain yang absen dalam laga ini yaitu Hariono dan M. Ridwan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Hariono absen karena tengah mempersiapkan pernikahannya. Sementara Ridwan sedang menunaikan ibadah haji yang rencananya baru tiba di Indonesia pada 17 Oktober mendatang.

"Kita bawa semua, sebanyak 19 pemain. Karena dua tidak bisa ikut. Rencana kita akan terbang dari Bandung pada sore hari," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini seperti dilansir laman resmi Persib, Rabu (8/10/2014).

Di pertandingan pertama, Persib berhasil menuai tiga poin usai menaklukkan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat. Berkat kemenangan tersebu Persib kini berada di puncak klasemen Grup 2, memimpin atas Persebaya Surabaya, Mitra Kukar dan PBR.

"Kami akan berusaha meraih poin penuh dalam laga nanti. Kepercayaan diri pemain sedang tumbuh yang menjadi modal berharga setelah melawan PBR kemarin," ucap Djanur.

Berikut nama-nama pemain Persib yang dibawa melawan Mitra Kukar:

I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, M. Natshir, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Supardi, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Taufiq, M. Agung Pribadi, Makan Konate, Firman Utina, Atep, Djibril Coulibaly, Tantan, Ferdinand Sinaga, Rudiyana, Sigit Hermawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini