Sukses

Gelandang Persib Absen Lawan Mitra Kukar

Persib juga akan kehilangan M.Ridwan saat bertemu Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta Hariono dipastikan tidak akan dibawa Persib Bandung saat melakoni laga kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Lawan yang dihadapi Maung Bandung adalah Mitra Kukar di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, , Jumat, 10 Oktober mendatang.

Gelandang bernomor punggung 24 tahun tersebut terpaksa absen karena akan melepas masa lajangnya pada 12 Oktober mendatang. Hariono baru kembali bergabung saat menghadapi Persebaya Surabaya, pekan depan.

"Tidak tampil untuk lawan Mitra Kukar, tapi melawan Persebaya siap. Ya, pernikahan tanggal 12. Jadi Hariono butuh persiapan," kata Pelatih Persib, Djadjang seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (8/10/2014).

Sementara itu Hariono yang dihubungi secara terpisah, mengaku bahagia dengan pernikahannya tersebut yang akan dilangsungkan di Sidoarjo, Jawa Timur. Meskipun belum mau berkomentar banyak tentang acara sakral tersebut, Hariono berharap semua berjalan lancar.

"Mohon doa dari semuanya saja, nama calon istri nanti juga bakal tahu, sabar ya," candanya.

Selain Hariono, Persib Bandung pun belum dapat menurunkan pemain sayap kanannya M. Ridwan saat melawan Mitra Kukar, sebab masih belum selesai melaksanakan ibadah haji dan diperkirakan baru sampai Indonesia 17 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini