Sukses

Pemain Muda MU Ini Ingin Kudeta Di Maria

Blackett sadar masih butuh waktu untuk bisa mengkudeta Di Maria. Karenanya Blackett tak keberatan belajar dari Di Maria di sesi latihan.

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda Manchester United Tyler Blackett punya ambisi besar di musim 2014/2015. Blackett ingin menggusur Angel di Maria sebagai pilihan utama manajer Louis van Gaal untuk mengeksekusi tendangan bebas.

Meski berposisi sebagai bek tengah, pemain 20 tahun ini punya kemampuan mengeksekusi bola mati termasuk tendangan bebas. Blackett pernah beberapa kali cetak gol dari tendangan bebas bersama tim junior MU termasuk tendangan bebas geledek kala melawan Swansea City.

Blackett berharap akan mendapat kesempatan menjadi algojo tendangan bebas di tim utama MU. Kebetulan musim ini Blackett dipromosikan Van Gaal ke tim senior menyusul krisis pemain belakang.



"Semoga pada musim ini anda dapat melihat saya mengambil satu tendangan bebas. Saya pastinya akan senang jika kesempatan tersebut datang," kata Blackett kepada BBC.

Saat ini Van Gaal lebih sering mempercayakan Di Maria untuk mengeksekusi bola mati. Blackett sadar masih butuh waktu untuk bisa mengkudeta Di Maria. Karenanya Blackett tak keberatan belajar dari Di Maria di sesi latihan.

"Dia luar biasa. Di Maria salah satu pemain terbaik di dunia dan hal-hal yang dia lakukan dalam pelatihan benar-benar membuat kita berhenti dan menatap. Dia benar-benar spesial."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini