Sukses

Laskar Dreya Kembali Telan Kekalahan di Kandang

Kekalahan Dreya tak lepas dari penampilan luar biasa Chris Charles yang mencetak 26 poin dan 21 rebound.

Liputan6.com, Batam - Wakil Indonesia di ASEAN Basketball League (ABL) Laskar Dreya South Sumatra masih belum mampu merasakan kemenangan hingga menjelang berakhirnya musim reguler. Dreya harus menelan kekalahan ke-17 dari Hi-Tech Bangkok City.

Bertanding di Hi-Test Arena, Batam, Rabu (8/10/2014) Dreya takluk 60-84 dari wakil Thailand tersebut. Kekalahan Dreya tak lepas dari penampilan luar biasa Chris Charles yang mencetak 26 poin dan 21 rebound.

Dreya tampil menjanjikan di awal laga. Mereka sempat unggul 11-7. Namun Charles mencetak lima angka berturut-turut sehingga Bangkok berbalik unggul. Tim tamu menutup kuarter pertama dengan keunggulan 21-15.

Bangkok makin tidak terbendung di sisa pertandingan. Steven Thomas dan kawan-kawan akhirnya mengakhiri laga dengan keunggulan 24 poin.

Selain Charles, tiga pemain Bangkok juga tampil maksimal di laga ini. Thomas menyumbang 12 poin dan 17 rebound.  Jerick Canada menambahkan 14 poin serta Patrick Cabahug 10 poin.

Dua pemain asing Dreya, Falando Jones dan Moustapha Ndoye, berhasil dimatikan pemain-pemain Bangkok sehingga keduanya total cuma mencetak 24 poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini