Sukses

'Lionel Messi Pasti Bakal Tinggalkan Barcelona'

Messi akan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola suatu saat nanti mumutuskan bakal memperkuat tim semasa kecilnya, Newell's Old Boys.

Liputan6.com,Buenos Aires - Mantan bek kiri Timnas Argentina, Gabriel Heinze memprediksi kalau Lionel Messi tidak akan memutuskan untuk gantung sepatu bersama Barcelona.

Heinze menyebut Messi akan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola suatu saat nanti mumutuskan bakal memperkuat tim semasa kecilnya, yakni Newell's Old Boys. Messi merupakan pemain dari akademi Newell's Old Boys pada tahun 1995 hingga 2000.

"Saya belum melihat dia mengenakan kostus Newell's Old Boys. Saya yakin dia akan pensiun di sana," ucap Heinze, dikutip dari Sports Mole.

Lionel Messi (Liputan6.com/Yoshiro)

Pria berusia 36 tahun tersebut mengatakan, Messi akan senang menghabiskan kariesnya di klub asal Argentina tersebut.

"Saya pernah memperkuat tim asal Argentina tersebut (pada 1996-1997) dan saya tidak pernah berpikir untuk menghabiskan karier di sana," kata pria yang pernah memperkuat Manchester United tersebut.

"Tapi saat dua tahun terakhir (2012-2014), saya menghabiskan dengan Newell's Old Boys. Itu adalah klub terbaik dalam hidup saya," Heinze mengakhiri.

Seperti diketahui, Messi sudah memperkuat Barcelona sejak tahun 2004 hingga saat ini. Pria berusia 27 tahun tersebut sudah menorehkan 372 gol dari 466 penampilan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.