Sukses

Persib Optimis Raih Tiga Poin Dari Mitra Kukar

Persib memiliki modal penting sebelum bertandang ke markas Mitra Kukar.

Liputan6.com, Samarinda - Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) melawan Mitra Kukar. Pertandingan akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (10/10/2014).

Gelandang Persib, Atep, optimis Maung Bandung mampu meraih tiga poin, meski bermain di kandang Mitra Kukar. Sebab, Persib memiliki modal usai menang dalam laga perdana melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 1-0.

"Saya rasa kita mampu karena punya pemain yang berkualitas dari lini depan sampai belakang. Kekompakan juga saya merasa sudah terus solid," kata Atep di Samarinda, seperti dilansir laman resmi Persib, Kamis (9/10/2014).

Namun anak asuh Djadjang Nurdjaman itu harus berusaha semaksimal mungkin. Sebab, Mitra Kukar dipastikan mencari tiga poin di kandangnya sendiri.

"Pokoknya kita akan berusaha semaksimal mungkin. Tentu, mereka bukan lawan yang mudah dikalahkan, tapi kita juga ingin menang di sini," tegas Atep.

Sebelumnya di pertemuan 2013 lalu, Persib harus takluk 4-2 dari tim berjuluk Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) tersebut. (Muhammad Ridwan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.