Sukses

Sambut GP Jepang, Valentino Rossi Lupakan Insiden Horor di Aragon

Valentino Rossi akan bertarung dengan Dani Pedrosa untuk perebutan tempat kedua.

Liputan6.com, Motegi - Valentino Rossi merasa sudah dalam kondisi baik setelah pulih dari kecelakaan di GP Aragon, dua pekan lalu. Kini dia siap bersaing di GP Jepang.

"Aragon adalah balapan yang sangat sulit, tapi saya dapat banyak hal positif, yakni waktu istirahat. Jujur saja, setelah mengalami kecelakaan di Aragon, kepala saya sangat sakit," ucap Rossi, dikutip dari Crash.

"Tapi sekarang saya sudah sangat baik. Bahkan, saya merasakan motor dan tim juga dalam kondisi baik," sambung pembalap asal Italia tersebut.

Yamaha R1 Terbaru bakal Dites Langsung Oleh 'The Doctor'

Rider berusia 35 tahun tersebut tengah bersiap untuk balapan di GP Jepang, 12 Oktober mendatang. Rossi siap mengakuisisi tempat kedua di klasemen pembalap yang saat ini dipegang oleh Dani Pedrosa.

Dari 14 balapan yang sudah dilangsungkan, Pedrosa sudah mengumpulkan 217 poin. Pembalap Honda itu unggul tiga poin dari Rossi yang berada di posisi ketiga.

"Perebutan tempat kedua semakin menarik. Jepang bukan salah satu lintasan favorit saya, tapi saya akan mencoba meraih hasil yang baik," Rossi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini