Sukses

Kemenangan Persib Atas Mitra Kukar Kado untuk Hariono

Hariono akan melepas masa lajang di saat Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain tengah andalan Persib Bandung, Taufiq, ingin memberikan kado untuk rekannya, Hariono, yang akan melepas masa lajang. Kemenangan atas Mitra Kukar dinilai akan menjadi kado paling spesial untuk Hariono.

"Nanti adalah pertandingan penting dan mudah-mudahan bisa jadi kado manis buat Hariono. Semua pemain ikut mendoakannya. Semoga mendapat kelancaran, jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," kata Taufiq di Samarinda, Kamis (9/10/2014).

Absennya Hariono membuat Taufiq kehilangan rekan di lini tengah. Namun ia berpendapat, Persib bermain dengan tim bukan hanya menggunakan gelandang saja.

"Ada kehilangan patner? Ya. Tapi sebagai pemain mesti selalu siap dengan semua kondisi. Kita adalah tim, kita semua akan kerja keras, karena besok main bukan hanya gelandang saja," tegasnya.

Pemain bernomor 24 tersebut baru kembali bergabung pekan depan, saat Persib  menghadapi Persebaya Surabaya, di Gelora Bung Tomo.

Selain Hariono, pemain lainnya yang absen saat Persib bertanding melawan Mitra Kukar adalah M Ridwan. Winger Persib itu masih belum selesai melaksanakan ibadah haji. (Muhammad Ridwan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini