Sukses

Riedl Panggil 11 Pemain TC Tahap Pertama Timnas Senior

Dalam TC tahap pertama ini, Riedl tidak menyertakan pemain depan.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia terus mematangkan persiapan jelang AFF 2014. Pelatih Alfred Riedl merancang program pemusatan latihan yang dibagi dalam tiga gelombang. Tahap pertama akan dimulai selama 8 hari terhitung 10 sampai 18 Oktober 2014,

Sang pelatih memanggil 11 pemain yang tidak tampil di babak 8 besar ISL. Pemusatan latihan akan digelar di Karawaci, Tangerang. Dari daftar tersebut, dua bek senior Hamka Hamzah dan Muhammad Roby masuk dalam daftar panggil.

Riedl juga memanggil tiga pemain jebolan Timnas U-23, mereka adalah Ramdhani Lestaluhu, Bayu Gatra, dan Dany Saputra. Dalam TC tahap pertama ini, Riedl tidak menyertakan pemain depan. Pasalnya, dua bomber 'langganan' Riedl, Cristian Gonzales dan Boaz Solossa tengah memperkua tim masing-masing di 8 besar ISL.

Pemusatan latihan tahap kedua akan dimulau pekan ke-4 sampai akhir Oktober. Selanjutnya, tahap ketiga berlangsung di pekan pertama November hingga AFF. Turnamen sepakbola antarnegara Asia Tenggara itu akan dimulai 22 November sampai 20 Desember 2014. 

Tim Merah Putih bergabung di grup yang cukup sulit bersama Vietnam, Filipina dan runner-up kualifikasi

Berikut 11 pemain yang dipanggil TC tahap pertama 10-18 Oktober 2014.

1. Teguh Amirudin (GK) Perseru Serui
2. Yogi Triana (GK) Persita Tangerang
3. Muhamad Roby (DEF) Putra Samarinda
4. Hamka Hamsah (DEF) PKNS FC
5. Fachrudin W Aryanto (DEF) Persepam MU
6. Rizky Rizaldi Pora (DEF) Barito Putra
7. Dany Saputra (DEF) Persija Jakarta
8. Dedi Hartono (MID) Barito Putra
9. Steven Anderson Imbiri (MID) Persiram
10. Rizki Ramdani Lestaluhu (MID) Persija Jakarta
11. Bayu Gatra Sanggiawan (MID) Putra Samarinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.