Sukses

Arsenal Punya Penilaian Sendiri Terkait Cedera Ozil

Akibatnya Ozil diharuskan absen membela Arsenal selama 10 hingga 12 pekan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan klubnya akan membuat penilaian sendiri terkait cara terbaik membantu Mesut Ozil pulih dari cedera lutut.

Itu disampaikan Wenger menyusul pernyataan yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) pada Rabu, 8 Oktober silam.

FDB menginformasikan kalau pemain berusia 25 tahun itu dililit cedera lutut kiri saat bergabung dengan timnas Jerman pada pekan ini. Akibatnya Ozil diharuskan absen selama 10 hingga 12 pekan.

Kendati demikian, Wenger mengatakan bahwa Arsenal akan membuat penilaian sendiri mengenai cedera yang dialami Ozil tersebut, serta bagaimana cara menanganinya.

"Ketika bergabung, timnas Jerman tidak memikirkan kondisi Ozil ketika itu. Kemudian Ozil seharusnya langsung berlatih di hari Rabu silam. Namun pada akhirnya, timnas Jerman mengumumkan Ozil cedera," kata Wenger seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (10/10/2014).

"Kemudian Ozil menjalani scan dan itu berita buruk. Namun kami memiliki spesialis sendiri yang bisa memberikan penilaian kami sendiri. Oleh karenanya kami akan mengikuti rekomendasi kami sendiri," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil