Sukses

Liverpool Siap Bajak Bintang Borussia Dortmund Incaran MU

Liverpool siap memberi upah kepada Marco Reus sebesar 200 ribu pound.

Liputan6.com, Dortmund - Setelah diberitakan bakal memboyong Gonzalo Higuain, Liverpool juga membidik gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus. Pihak The Reds --sebutan Liverpool-- menawarkan upah besar untuk Reus.

Menurut berita yang dilansir Metro, manajer Liverpool, Brendan Rodgers telah menjadikan Reus sebagai target utama di bursa transfer bulan Januari 2015.

Manajemen The Reds bahkan mengajukan kontrak menarik untuk pria berkebangsaan Jerman tersebut. Jika Reus bergabung dengan Steven Gerrard dan kawan-kawan, Liverpool akan menawarkannya kontrak berdurasi lima tahun.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/115977/original/reus-120909-i.jpg

Tidak hanya itu saja, klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut juga bersedia memberikan upah kepada Reus sebesar 200 ribu pound atau setara dengan Rp 3,9 miliar setiap pekannya.

Dengan bayaran sebesar itu, bukan tidak mungkin Reus bakal menerima tawaran The Reds. Pasalnya, pria berusia 25 tahun itu hanya menerima bayaran dari Dortmun sebesar 60 ribu pound (Rp 1,1 miliar) per minggu.

Selain Liverpool, Reus juga diincar oleh Manchester United. Bahkan, MU sudah memberikan penawaran sejak bursa transfer musim panas lalu.

Baca juga:

UEFA Ubah Format Undian Liga Champions Musim Depan

Lepas Soldado, Spurs Incar Eks Striker AC Milan

Van Gaal Setuju Blackett Digaji Rp 983 Juta Sepekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.