Sukses

Totti: Fans Lazio Mencintai Saya!

"Mungkin ada fans Lazio yang senyum dan bertepuk tangan untuk saya," kata Totti.

Liputan6.com, Roma - AS Roma dan Lazio, dua tim sepak bola terbesar di Ibu Kota Italia. Jika keduanya bertanding dalam satu lapangan, tak jarang gesekan dan silat lidah pun kerap terjadi.

Kapten sekaligus idola AS Roma, Francesco Totti melemparkan guyonan kepada kubu Lazio. Pria berusia 38 tahun tersebut mengatakan, fans Lazio menyukai dirinya.

"Ini secara kebetulan atau tidak, setiap saya memasuki lapangan ada sekumpulan fans lawan melempar senyum kepada saya," ucap Totti, dikutip dari Football Italia.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/745129/original/029492300_1412155165-Man_City_vs_AS_Roma__foto_4_.jpg

"Jelas kalau itu adalah penghormatan untuk seorang Totti. Mungkin juga dari sekumpulan orang itu ada fans Lazio yang bertepuk tangan dan melempar senyum kepada saya ketika masuk lapangan," sambungnya.

Masih kata Totti, dia mengaku bangga dengan Romanisti (sebutan fans Roma) yang selalu memberikan dukungan terhadapnya. Jika punya kesempatan, Totti ingin memeluk semua fansnya satu per satu.

"Fans Roma? Saya sangat beruntung (memiliki mereka). Fans membuat saya mempunyai kepuasan yang sangat besar. Saya ingin memberikan pelukan kepada fans yang hadir di tribun penonton satu per satu," pria berkebangsaan Italia tersebut memungkasi.

Baca juga:

Chelsea Siapkan Rp 943,5 Miliar untuk Sterling

Di Maria Kian Pede dengan Nomor Keramat MU

Balotelli Masih Mandul, Liverpool Bidik Striker Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini