Sukses

Bek Manchester United Lupakan Kegagalan di Piala Dunia

Di pesta akbar sepakbola dunia empat tahunan tersebut, Argentina hanya menjadi runner-up.

Liputan6.com, London - Bek anyar Manchester United, Marcos Rojo menyatakan dirinya sudah tak lagi merasa kecewa usai gagal membawa timnas Argentina juara di Piala Dunia 2014 silam.

Di pesta akbar sepakbola dunia empat tahunan tersebut, Argentina hanya menjadi runner-up setelah ditaklukkan Jerman 1-0 di partai final.

Argentina sebetulnya mampu membalas kekalahan tersebut saat bertemu pada Agustus silam dengan menekuk Jerman 4-2 dalam uji coba. Akan tetapi bagi Rojo keberhasilan tersebut tidak berarti apa pun.

"Hasil itu tidak mengubah apa pun yang telah terjadi. Sungguh menyakitkan bagi kami kalah di final melawan Jerman," kata Rojo seperti dilansir Reuetrs, Jumat (10/10/2014).

"Kami memang ingin menjadi juara. Akan tetapi kami gagal dan kini kami sudah melupakannya. Sekarang apa yang kami lakukan adalah menatap dan berpikir ke depan," sambungnya.

Kedepannya, Argentina akan tampil di Copa America pada 2015. Oleh karena itu, Tim Tanggo kini fokus melakukan persiapanagar kegagalan di Piala Dunia tidak terulang di Copa America.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

Video Terkini