Sukses

Jupe: Persib Siap Hadapi Tim Manapun

Persib Bandung, kata Jufriyanto, siap berhadapan dengan tim manapun di babak 8 besar Indonesia Super League.

Liputan6.com, Tenggarong: Persib Bandung siap menghadapi  Mitra Kukar dalam laga leg kedua babak 8 besar Indonesia Super League (ISL), di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/10/2014). Hal ini diungkapkan bek tengah Persib, Jufriyanto, jelang pertandingan bergengsi tersebut.

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe ini, timnya selalu siap berhadan dengan tim manapun.

"Tadi saya sampaikan kita sudah siap menghadapi mereka. Kita akan selalu siap bermain dengan siapapun," kata Jupe, seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain itu, pemain yang mencetak gol kemenangan Persib atas Pelita Bandung Raya (PBR) beberapa waktu lalu itu, menilai, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, telah merancang strategi yang pas untuk membendung serangan dari Mitra Kukar.

"Saya percaya pelatih sudah punya formula sendiri untuk mewaspadai pertandingan itu. Mitra Kukar juga pasti banyak mewaspadai beberapa pemain kita," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Persib menjadi pemuncak klasemen Grup L. Pada pertandingan pertama babak 8 besar ISL, tim "Maung Bandung" sukses mengalahkan PBR 1-0.  (Muhammad Ridwan)

 

Baca juga:

Pemain Baru MU Ini Belum Mau Disamakan Seperti Roy Keane

Di Maria Kian Pede dengan Nomor Keramat MU

Chelsea Siapkan Rp 943,5 Miliar untuk Sterling

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini