Sukses

Bek Real Madrid Ingin Bermain di Juventus

Marcelo mengaku bahwa suatu hari nanti ia ingin berlabuh di tim juara Serie A musim lalu, Juventus.

Liputan6.com, Madrid: Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku bahwa suatu hari nanti ia ingin bermain untuk klub raksasa Italia. Pemain asal Brasil ini, mengatakan ingin berlabuh di tim juara Serie A musim lalu, Juventus.

"Masa depan di Italia? tentu saja tidak segera, tapi suatu hari nanti aku ingin bermain untuk Juventus," kata Marcelo.

Corriere dello Sport melaporkan, Jumat (10/10/2014), Marcelo bersama dengan istrinya yang juga aktris, Clarice Alves, sempat berkunjung ke Italia pekan ini.

Surat kabar berbasis di Roma itu, kemudian menanyakan pada pemain berusia 26 tahun itu, soal dua topik, yakni tentang  sosok pelatih Carlo Ancelotti dan potensi masa depannya sendiri bermain di Liga Italia.

"Ancelotti seperti seorang ayah, dia selalu sangat pengertian," kata Marcelo.

Pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior ini, sebelum bermain di Spanyol pernah membela Fluminense pada musim 2005–2006. Marcelo disebut-sebut berbakat dengan kemampuan teknis yang besar, tendangan keras, dan passing.


Baca Juga:

Bintang Porno Ini Sedih Timnas U-19 Dikalahkan UzbekistanGelandang Timnas U19 Akui Kehebatan UzbekistanDipecundangi Uzbekistan, Timnas U-19 Akui Melakukan Kesalahan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.