Sukses

Ronaldo: Kami Bisa Memenangkan Liga Champions Tiap Tahun

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa tujuannya tidak berubah untuk tetap menjadi yang terbaik.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan keinginannya untuk memenangkan Liga Champions lagi. Pemain asal Portugal ini, mengakui tekanan untuk kali ini tidak terlalu berat, seperti musim lalu.

"Tekanan "La Decima" itu besar sekali. Namun, dengan ukuran klub, kami berpikir bisa menang [Liga Champions] setiap tahun," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara eksklusif di majalah World Soccer, Jumat (10/10/2014). "Tapi, saya pikir tahun ini kami akan lebih tenang secara psikologis," imbuhnya.

Pada bagian lain, kekasih top model Irina Shayk ini, mengomentari pula soal sosok pelatihnya Carlo Ancelotti. Menurut Ronaldo, hubungannya dengan para pemain "sempurna". "Pelatih adalah melakukan pekerjaan yang fenomenal. Dia orang yang luar biasa, pelatih yang hebat dan kami senang untuk memiliki dia".

Ditanya soal penghargaan Sepatu Emas, Ronaldo menyatakan. "Sebuah trofi individu adalah hadiah untuk pemain yang bermain untuk sebuah tim, tapi jelas, aku tidak akan berbohong, aku benar-benar ingin memenangkan piala ini". Dia menambahkan bahwa selama bertahun-tahun tujuannya tidak berubah untuk tetap menjadi yang terbaik.

Pada bagian lain, Ronaldo menjelaskan  isu kebugaran yang melandanya di akhir musim lalu dan selama Piala Dunia.

"Saya tidak dalam kondisi sempurna, tapi aku memaksakan diri dan itu berjalan lancar di tingkat klub," ujar Ronaldo. "Dengan Portugal itu lebih rumit karena tidak berjalan benar, dan tidak dapat selalu berjalan dengan baik."

"Dalam kehidupan Anda tidak bisa menang tanpa membuat pengorbanan dan kadang-kadang Anda harus mengambil risiko. Kadang-kadang saya mengambil tubuh saya untuk membatasi, tetapi semua kompetitif atlet adalah sama."

 

Baca Juga:

Di Maria Ternyata Hampir Gabung ke Monaco

Ancelotti Ungkap Rahasia di Ruang Ganti Madrid

Bintang Porno Ini Sedih Timnas U-19 Dikalahkan Uzbekistan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini