Sukses

Roma Siap Tampung Petr Cech

Di Chelsea, Petr Cech dianggap kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

Liputan6.com, Roma - AS Roma kabarnya siap merekrut Petr Cech. Kiper Chelsea itu akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Saat ini kondisi Cech di Chelsea sedang tidak menguntungkan. Sebab perannya sebagai pemain inti tergantikan oleh keberadaan Thibaut Courtois. Berbicara pada Czech Radio, Cech mengatakan bahwa ia berniat pergi meninggalkan kubu The Roman Emperor.

"Tidak ada waktu bagi saya untuk terus jadi cadangan dan tidak bermain untuk klub. Pasalnya, Piala Eropa 2016 semakin dekat. Jika situasinya tidak ada perkembangan, maka saya pasti mencari solusi terbaik," ungkap pemain berusia 32 tahun tersebut.

Roma ingin menjadikan Cech sebagai kiper di tim utama. Posisi tersebut memang dibutuhkan kubu I Lupi, sebab Morgan De Sanctis yang merupakan kiper utama mereka mengalami cedera dan bakal pulih dalam beberapa bulan ke depan.

Saat ini Roma hanya mengandalkan Lukasz Skorupski. Namun kabarnya mereka tidak puas dengan penampilan sang pemain. Untuk itu Roma menginginkan sosok berpengalaman seperti Cech yang diharapkan bisa membantu dalam persaingan di ajang Serie A dan Liga Champions.

 

Baca juga:

Legenda Liverpool Bakal Berikan Sepatu Emas ke Luis Suarez

Jadwal Pertandingan Timnas U-19 Berikutnya

Cetak Gol Indah, Paulo Sitanggang Panen Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini