Sukses

Cech Ingin Hengkang, Mourinho Pertahankan Kiper 42 Tahun

Jose Mourinho menolak tawaran Fulham untuk meminjam penjaga gawang Mark Schwarzer.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menolak tawaran Fulham untuk meminjam penjaga gawang Mark Schwarzer. Padahal Fulham mengaku sedang dalam kondisi darurat.

Seperti dilansir Dailymail (11/10), The Cottagers berniat meminjam jasa Schwarzer hingga akhir musim 2014/2015. Namun Mourinho menolaknya. Hal ini berbuntut dari kondisi para penjaga gawang The Blues yang sedikit bermasalah.

Semenjak kedatangan Thibaut Courtois dari Atletico Madrid, penjaga gawang utama Chelsea sebelumnya, Petr Cech mulai tersingkir. Akibatnya berulang kali Cech mengisyaratkan ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Lalu kondisi Courtois saat ini juga kurang baik menyusul cederanya saat The Blues kontra Arsenal lalu. Ia dinyatakan geger otak usai berbenturan dengan penyerang The Gunners, Alexis Sanchez. Meski belakangan, cedera Courtois ternyata tidak parah.

Schwarzer sendiri bergabung dengan The Blues di musim 2013/2014 lalu. Akan tetapi hingga saat ini, penjaga gawang 42 tahun itu baru tampil sebanyak empat kali bagi Chelsea.

Baca juga:

Bintang Porno Ini Sedih Timnas U-19 Dikalahkan Uzbekistan

Kisah Lily, Bocah Pecinta MU yang Ngambek Karena Baju Biru

Barcelona Tak Gentar Dukung Kemerdekaan Katalunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.