Sukses

Aguero Dinilai Pantas Rebut Ballon d'Or

Aguero sudah mencetak lima gol dari tujuh pertandingan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Striker Manchester City, Sergio Auero sudah terlepas dari cedera. Performanya pun sungguh menakjubkan. Dia sudah mencetak lima gol dari tujuh pertandingan Liga Premier Inggris.

"Sangat penting mendapatkan kondisi yang fit di setiap pertandingan. Ketika seorang pemain tidak bisa bermain sepanjang tahun, maka dia akan kesulitan untuk menjadi bugar lagi," ucap manajer City, Manuel Pellegrini, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/745131/original/000136300_1412155284-Man_City_vs_AS_Roma__foto_6_.jpg

"Anda bisa saja mengalami cedera yang berbeda sebanyak tiga hingga empat kali dalam setahun. Hal itu akan membuat Anda terpaksa berhenti bekerja. Itu dialami Aguero tahun lalu," sambung mantan pelatih Malaga tersebut.

Pellegrini percaya kalau penyerang andalannya, Sergio Kun Aguero bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk memperebutkan gelar Ballon d'Or.

"Aguero merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Sekarang terserah padanya untuk berjuang mendapatkan Ballon d'Or. Dia memiliki semua kualitas yang Anda lihat sebagai pesepakbola," Pellegrini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.