Sukses

Bukti Fabregas Selalu Ribut dengan Frank Lampard

Berikut keributan antara Fabregas dan Lampard:

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, sukses menjalankan perannya sebagai kreator serangan The Blues di musim 2014/2015 ini. Ia sukses menggantikan peran mantan gelandang Frank Lampard.

Chelsea merekrut pemain berusia 27 tahun itu dengan biaya sebesar 26 juta pounds atau setara Rp 506 miliar. Mantan pemain Arsenal itu diberikan kontrak hingga 2018 mendatang.

Namun tahukah Anda, sebelum bergabung dengan The Blues, Fabregas kerap bersitegang dengan Lampard?

Berikut keributan antara Fabregas dan Lampard:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal vs Chelsea 2007

Arsenal vs Chelsea (Final Piala Liga 2007)

Arsenal dan Chelsea bertemu di final Piala Liga 2007. Saat itu The Blues berhasil ke luar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Bentrok antara Fabregas dan Lampard bermula dari aksi gelandang Chelsea, John Obi Mikel, yang mengganggu pergerakan bek Arsenal, Kolo Toure.

Toure yang tidak terima dengan perlakuan Mikel sontak mengejarnya dan keributan pun terjadi. Melihat kejadian itu, para pemain dari kedua kubu berusaha memisahkan.

Namun keributan lainnya terjadi. Frank Lampard yang berniat memisahkan Toure dan Mikel tiba-tiba ditarik Fabregas dari arah berlawanan. Akibatnya keduanya pun terlibat keributan.

">

 

3 dari 3 halaman

Barcelona vs Chelsea 2012

Barcelona vs Chelsea (Semifinal Liga Champions 2012)

Chelsea yang sudah unggul 1-0 atas Barca di leg pertama semifinal Liga Champions 2012, harus mengejar ketertinggalan dua gol saat berhadapan di leg kedua di markas Barca. Saat itu Barca unggul dengan agregat 2-1.

Fabregas yang saat itu membela Barca kembali bentrok dengan Frank Lampard. Keributan dimulai saat terjadi pelanggaran di kotak penalti The Blues.

Fabregas yang baru saja dilanggar Branislav Ivanovic tiba-tiba dihampiri Lampard. Fabregas yang hendak bangun terjatuh lagi akibat ditendang Lampard dengan dengkulnya, keduanya pun terlibat perkelahian kecil.

Perhatikan video di bawah ini (Menit 2:00 hingga 2:11)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini